cyber303
+855 15788551
cyber303
cyber303
Selamat datang di Cyber303, Situs Taruhan Online Terpercaya ! Dijamin main disini pasti Always Lucky!!!

Agen Bola Terpercaya - Frank Lampard Keluhkan Kesalahan VAR Ini


Cyber303 - Frank Lampard percaya Premier League masih belum menjalin hubungan mesra dengan VAR. Penggunaan teknologi itu tampaknya belum benar-benar menciptakan sepak bola yang lebih baik.

Lampard bicara setelah intervensi VAR yang membantu Watford mencetak gol di menit akhir pada kemenangan 2-1 Chelsea di Vicarage Road, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. The Blues unggul sempat nyaman unggul 2-0, tapi kesulitan di 10 menit terakhir.

Saat itu, Gerard Delofeu berhasil menyempurnakan kesempatan penalti di menit ke-80 yang mengubah skor jadi 1-2. Penalti ini dihadiahkan usai wasit Anthony Taylor mengecek VAR.
Keluhkan VAR
VAR menyebut bahwa Jorginho melanggar Deulofeu pada di dalam kotak penalti. Namun, kontak fisik dua pemain ini tampak minim, Deulofeu bahkan sempat melangkah sebelum akhirnya terjatuh.

Untungnya, Chelsea bisa bertahan dari gempuran Watford di 10 menit terakhir. Kepa harus membuat penyelamatan gemilang di menit terakhir yang sangat penting bagi kemenangan Chelsea.

"Saya harus benar-benar berhati-hati [dalam berkomentar], tapi pekan lalu kami melihat ada perubahan dalam VAR, perubahan yang jelas dalam membatalkan penalti," tutur Lampard kepada Goal internasional.

"Saya ikut dalam pertemuan para manajer tengah pekan lalu dan kami bicara banyak hal soal VAR."

Harusnya Dianulir
Pada pertemuan itu, setiap elemen yang terlibat dalam Premier League bersepakat bahwa VAR bisa digunakan untuk menganulir keputusan apabila ada kesalahan jelas. Lampard merasa jatuhnya Deulofeu hanya diving, sebab itu dia tidak puas dengan penalti yang diberikan wasit.

"Konsensus mutlak yang dilahirkan lewat suara para manajer, para wasit, dan pihak Premier League adalah bahwa saat keputusan penalti atau keputusan lainnya tidak akan dianulir kecuali situasinya sangat jelas dan gamblang, VAR jelas melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat wasit di lapangan," imbuh Lampard.