cyber303
+855 15788551
cyber303
cyber303
Selamat datang di Cyber303, Situs Taruhan Online Terpercaya ! Dijamin main disini pasti Always Lucky!!!

Agen Bola Terpercaya - Inter Milan Di Hadapi Banyak Pemain Yang Cedera


Ninjapro - Alexis Sanchez masih belum bisa merumput, namun Inter Milan sudah dihantam oleh badai cedera lagi. Kali ini Matteo Politano yang harus mendekam di ruang perawatan Nerazzurri.

Politano masih sempat bermain kala Inter bertemu dengan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions hari Rabu (6/11/2019) kemarin. Pada saat itu, ia masuk menggantikan Romelu Lukaku saat laga telah berjalan selama 73 menit.

Kabar buruknya tidak sampai di situ. Beberapa hari setelah laga kontra Dortmund, situs resmi klub mengabarkan bahwa Politano mengalami keseleo di pergelangan kakinya. Ia juga harus menjalani perawatan intensif selama beberapa pekan ke depan.

Alexis Sanchez Belum Sembuh
Dengan demikian, pemain berumur 26 tahun tersebut bakalan dirawat sepanjang jeda internasional. Selain itu, Politano juga akan absen saat Inter menghadapi Verona, Torino, SPAL, plus pertandingan krusial di Liga Champions melawan Slavia Praha.

Pemain yang dipinjam dari Manchester United tersebut mendapati cederanya saat melakoni laga internasional bersama Chile. Dalam laga kontra Kolombia, ia mendapatkan tekel keras dari Juan Cuadrado yang saat ini bermain untuk Juventus.

Menurut perkiraan, pria berumur 30 tahun tersebut bakalan absen selama tiga bulan. Itu artinya, ia baru bisa kembali beraksi pada bulan Januari mendatang.

Butuh Pemain Baru?
Kini Inter Milan hanya memiliki tiga pemain di lini depan: Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Sebastiano Esposito. Permasalahan ini membuat publik semakin yakin bahwa Nerazzurri butuh tambahan tenaga baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

Beberapa waktu lalu, Conte sudah mengeluhkan minimnya kedalaman skuat yang ia miliki saat ini. Akhir bulan lalu, mantan pelatih Chelsea itu sudah merasakan adanya potensi kolaps jika Inter hanya mengandalkan pemain yang itu-itu saja.

Benar saja. Mereka kemudian kolaps saat bertemu Dortmund. Hasil dari laga kontra skuat besutan Lucien Favre itu membuat kans Nerazzurri untuk lolos ke babak berikutnya semakin mengecil.