cyber303
+855 15788551
cyber303
cyber303
Selamat datang di Cyber303, Situs Taruhan Online Terpercaya ! Dijamin main disini pasti Always Lucky!!!

Cyber303 Agen Bola Terpercaya - Guardiola Jelaskan Alasan Cadangkan David Silva Lawan Chelsea


Cyber303 Agen Bola Terpercaya

Cyber303 Agen Bola Terpercaya - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mencoba menjelaskan alasan mengapa dirinya menaruh gelandang David Silva di bangku cadangan dalam laga melawan Chelsea, Minggu (2/10).

Dalam laga ini, Pep lebih memilih memainkan Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Fernandinho dan Kevin De Bruyne di lini tengah. Silva baru tampil sejak menit ke-75 menggantikan Fernandinho.

City sendiri sukses mengakhir laga ini dengan kemenangan telak 6-0. Sergio Aguero lagi-lagi menjadi bintang kemenangan City dengan mencetak hat-trick. Raheem Sterling juga tampil brilian dengan menciptakan dua gol, sedangkan satu gol lainnya disumbang Gundogan.

Penjelasan Guardiola

Dengan melimpahnya pilihan pemain di lini tengah, wajar menang jika Guardiola kerap merotasi susunan pemainnya. Selain Silva, pemain lain yang tak tampil sebagai starter dalam laga ini adalah Leroy Sane.

"Saya membutuhkannya [Silva], saya merindukannya ketika ia tidak bermain tapi saya mengambil keputusan dan mencoba untuk jujur," ujar Guardiola seperti dikutip Four Four Two.

"Terkadang belakangan saya tak memainkan Kevin, Sergio, itu adalah yang saya percayai, saya melihat lawan, sulit. Mencadangkan Gundogan adalah hal sulit, dengan ritme yang mereka miliki, Gundogan dan Kevin [lebih cocok] di situasi tersebut," jelasnya.

Pemain Kunci

Silva sendiri tampil sebagai pemain kunci dalam dua laga sebelumnya, masing-masing melawan Arsenal dan Everton. Guardiola menyebut keputusannya murni karena rotasi pemain.

"Saya membutuhkan Silva karena dia pemain terbaik di dunia untuk mencari celah di ruang yang sempit, mustahil untuk menemukannya. Namun hari ini saya merasa laga akan menuntuk fisik. Keputusan yang bagus," kata Guardiola.

"Dia bermain dalam dua laga terakhir dan dia menjadi pemain kunci. Terutama di babak kedua di Goodison Park [versus Everton], kami masih akan menjalani banyak pertandingan dan kami akan mencoba untuk melibatkan semua pemain," tandasnya. (DOA)