cyber303
+855 15788551
cyber303
cyber303
Selamat datang di Cyber303, Situs Taruhan Online Terpercaya ! Dijamin main disini pasti Always Lucky!!!

Cyber303.com Agen Bola Online Terpercaya.Presiden Napoli: Ronaldo Lebih Besar dari Allegri di Juventus


Cyber303 - Presiden klub Napoli Aurelio De Laurentiis menilai Cristiano Ronaldo punya pengaruh yang besar di Juventus. Bahkan pengaruh Ronaldo itu lebih besar dari sang pelatih Massimiliano Allegri.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018 setelah sembilan tahun bermain di Real Madrid. Bintang Portugal itu ditebus dengan biaya yang mencapai 100 juta euro.

Ronaldo bermain cukup impresif pada musim pertamanya di Serie A. Ia berhasil mencetak 21 gol dan membuat 11 assist untuk Bianconeri.

Penampilan gemilang Ronaldo itu membantu Juventus menjuarai Serie A musim ini. Dengan demikian, ia menjadi pemain pertama yang pernah menjuarai Premier League, La Liga dan Serie A.


Punya Pengaruh Besar
De Laurentiis menilai Ronaldo adalah motivator yang ulung. Karena itu, tidak mengherankan kalau sang pemain punya pengaruh besar di klubnya saat ini.

"Cristiano Ronaldo kuat karena dia menggantikan pelatihnya dengan kehadirannya. Apa yang dilakukannya (Allegri) musim ini? kata De Laurentis kepada Corriere dello Sport.

"Ronaldo adalah motivator sejati, dia adalah sosok penting di ruang ganti. Ketika saya melihatnya bermain untuk tim nasionalnya, saya melihatnya duduk di bangku cadangan mengarahkan timnya dan berteriak lebih dari pelatihnya untuk membuat mereka menang."


Insigne Ingin Pergi
De Laurentiis kemudian berbicara tentang pemainnya Lorenzo Insigne. Ia mengatakan bahwa sang pemain ingin meninggalkan klub.

"Saya tahu dia pemain dari Napoli, seorang Neapolitan," katanya.

"Dia selalu menunjukkan keterikatan yang bagus pada kostum ini, tapi saya tidak bisa memaksanya untuk bertahan. Di masa lalu ia diserang karena menjadi Neapolitan oleh beberapa orang yang tidak bisa disebut penggemar.

"Dia sudah meminta pergi beberapa kali, empat tahun lalu, enam tahun lalu dan juga baru-baru ini sebelum mencapai kesepakatan dengan Raiola. Dia meminta untuk pergi karena dia tidak merasa dicintai."