cyber303
+855 15788551
cyber303
cyber303
Selamat datang di Cyber303, Situs Taruhan Online Terpercaya ! Dijamin main disini pasti Always Lucky!!!

Cyber303.info Agen Bola Terpercaya- Peluang Inter Rebut Gelar Scudetto dari Juventus


Kingwins – Inter Milan berhasil mengawali musim ini dengan hasil yang impresif sejak ditangani oleh mantan pelatih Juventus, yaitu Antonio Conte. Jika mereka mampu mempertahankan trend positif ini, maka peluang Inter rebut gelar Scudetto dari Juventus pun sangat terbuka di musim 2019/20 ini. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh salah satu mantan pemain Inter, yakni Ruben Sosa.

Nerazzurri sendiri merekrut Conte pada musim panas ini untuk menggantikan Luciano Spalletti. Mantan manajer Chelsea itu diharapkan bisa mendongkrak prestasi Inter. Sejauh ini, Conte sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Ia mampu mengantarkan Inter meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A. Berkat kemenangan itu, Inter kini berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A musim 2019/20 ini. Mereka mengumpulkan 9 poin dan unggul dua angka dari sang juara bertahan, Juventus.


Peluang Inter Rebut Gelar Scudetto dari Juve

Selama delapan musim terakhir, Juventus selalu tampil dominan di Liga Italia tersebut dengan berhasil meraih gelar Scudetto secara beruntun. Namun di musim ini, Bianconeri punya penantang serius dalam perebutan gelar Scudetto di musim ini yakni Inter yang siap rebut gelar Scudetto dari Juventus.
“Inter sudah membangun tim hebat yang bisa melanggar aturan Juve setelah bertahun-tahun. Ada tim yang kuat dan seimbang di mana jiwa Italia bercampur dengan bakat banyak orang Amerika Selatan, saya sangat menyukainya. Mungkin ini tahun yang tepat untuk akhirnya melihat Inter juara lagi, saya yakin.” kata Sosa.

Conte Bisa Bantu Inter Raih Gelar Scudetto
Inter Yakin Bisa Unggul Juventus

Sosa juga tak lupa memberikan pujian kepada Conte. Menurutnya, Conte merupakan rekrutan paling penting Inter selama musim panas. Inter hanya meraih kemenangan 1-0 melawan Udinese meski sang lawan bermain dengan 10 pemain. Sosa mengakui bahwa pertandingan tersebut tidak mudah.

“Seperti yang selalu saya katakan, pelatih yang juara dan karismatik sangat penting untuk mencapai puncak dan mengumpulkan piala. Conte bisa bantu Inter raih gelar Scudetto. Itu tidak mudah untuk menang melawan Udinese. Tapi tiga poin yang sulit itu penting untuk klasemen, karena itu pula Inter sekarang memimpin.,” lanjut Saso.